Artikel

Salam Bless for Bliss

Artikel-artikel yang ada dalam blog Bless for Bliss ini diharapkan mampu menjadi motor penggerak dalam membuka wacana dan wawasan dalam berpola pikir dan menggunakan hati, karena hidup setiap kita yang menentukan adalah diri sendiri. Sementara orang tua, keluarga dan orang disekitar kita hanya bisa/ mampu memberi pandangan dalam menghadapi kehidupan yang dijalani.

Pembahasan dalam artikel disini bukan hanya untuk kebutuhan rohani saja tetapi juga jasmani, karena baik rohani maupun jasmani sama pentingnya dalam menjalani kehidupan ini. Bila sudah terjadi keselarasan antara rohani dan jasmani, maka hidup akan semakin berkualitas dalam menghadapi segala permasalahan yang terjadi.

Hidup adalah masalah, mengapa demikian?, tidak ada manusia yang tidak pernah menemukan masalah dalam hidupnya. Namun bila kita mau berjiwa besar, rendah hati dan berfikir positif maka kita akan menyadari bahwa semua permasalahan yang terjadi justru akan mendewasakan kita dalam berfikir dan bersikap, sehingga dalam mengambil suatu keputusan akan cenderung lebih bijaksana.

Artikel ini berisi mengenai :

  • Cerita; kejadian/ kisah nyata atau fiktif yang bisa diperpektifkan dalam kehidupan keseharian.
  • Humor; tersenyum dan tertawa minimal bisa mengurangi stress, menyegarkan pikiran dan hubungan yang harmonis dengan sesama.
  • Kata-kata; puisi dan atau kata-kata yang membangun secara positif dalam memandang berbagai macam permasalahan ataupun keindahan kehidupan.
  • Kesaksian; kisah nyata yang disaksikan seseorang atau banyak orang dengan harapan setiap orang menyadari campur tangan Tuhan yang ajaib dan luar biasa.
  • Kesehatan; untuk memenuhi kebutuhan tubuh jasmani agar tetap sehat, sehingga dalam keseharian setiap kita dapat beraktivitas dengan baik.
  • Pengetahuan; pengembangan diri untuk lebih memahami fungsi dari yang ada di alam sekitar, yang akan membuka dan merubah pola pandang seseorang terhadap kandungan dari alam yang begitu luar biasa.
  • Persepsi; pola pandang positif dalam menyikapi masalah hidup yang terjadi sekalipun mungkin yang dirasakan kesusahan atau kesengsaraan.
  • Religius; memahami lebih dalam mengenai isi Alkitab, sehingga ada penyamaan persepsi dan pola pandang yang positif  yang dituangkan dalam berperilaku.
  • Renungan; memahami rencana dan rancangan Tuhan dalam kehidupan keseharian, agar iman bisa bertumbuh dan berkembang sesuai yang dikehendakiNya.

Semoga semua ini bisa bermanfaat bagi kita dalam menyikapi semua kondisi yang terjadi, sehingga setiap kita boleh mengatakan dan menyatakan bahwa Tuhan itu ada dan tidak pernah meninggalkan kita walau hanya sedetik dalam setiap tarikkan dan helaan nafas hidup dan kehidupan selama di dunia ini.

Tuhan memberkati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s